Yamaha

Piala Menpora: Osvaldo Haay Siap Menangkan Persija Lawan PSM

  Rabu, 14 April 2021   Fichri Hakiim
Osvaldo Haay (Instagram)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg pertama turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 15 April 2021, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh tv lokal Indosiar.

Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengatakan dirinya memiliki target untuk memenangkan pertandingan.

Osvaldo pun mengaku telah siap menghadapi perlawanan PSM Makassar. Tak hanya itu, ia dan kawan-kawan telah mengetahui dan mengevaluasi permainan PSM Makassar. 

"Kalau dari pemain kita sudah sangat siap ya. Apa yang dikasih pelatih, terus kita evaluasi dari pertandingan sebelumnya ya, itu sudah sangat siap untuk menghadapi PSM," ujar Osvaldo saat konferensi pers, Rabu 14 April 2021.

Sementara itu, Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan pertandingan melawan PSM merupakan adu mental para pemain. Menurutnya, tim yang memiliki mental kuat akan memenangkan pertandingan besok malam. 

"Saya pikir pertandingan melawan PSM ini adalah pertandingan bagaimana mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Para pemain pernah bertemu di fase grup lalu bertemu lagi di semifinal," katanya. 

Kemudian, Sudirman akan melihat kondisi anak asuhnya yang siap untuk bermain atau tidak. Ia pun akan melakukan rotasi pemain jika dibutuhkan.

"Pastinya pertandingan dua leg ini merupakan pertandingan yang berat ya, nanti saya akan melihat apakah perlu ada rotasi atau tidak, semua masih tergantung pada last minute nanti," tuturnya. 

Di babak semifinal Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran akan melawan PSM Makassar. Pertandingan akan digelar dengan sistem dua leg. Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis 15 April 2021 dan leg kedua digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu 18 April 2021.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar