Yamaha

Kebakaran di Pasar Cibinong, 4 Ruko Ludes Terbakar

  Jumat, 16 April 2021   Yogi Faisal
Kondisi terkini Pasar Cibinong, pasca kebakaran hebat di lantai LDC nomor 9-10 dan 13-14.

CIBINONG, AYOJAKARTA - Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor bersama jajaran Polsek Cibinong, angkat suara soal penyebab terbakarnya empat ruko di Pasar Cibinong Kabupaten Bogor, pada Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong Resor Bogor, AKP Yunli Pangestu mengatakan, kebakaran hebat tersebut diduga berasal dari konsleting listrik.

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kemungkinan api berasal dari konsleting listrik pada kulkas di salah satu toko yang terbakar," katanya, saat dihubungi ayobogor.com Jumat 16 April 2021.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Tapi untuk kerugian material masih kita hitung," ucapnya.

Sementara itu, Admin Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Burhansyah mengatakan, kebakaran itu terjadi pukul 23.00 WIB pada Kamis 15 April 2021. 

"Kami terima laporan (kebakaran) itu dari pihak security pasar tadi malam," katanya, Jumat 16 April 2021.

Mendapat laporan tersebut, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Mako Cibinong dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sekitar satu jam lebih, kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan.

"Selesai penanganan pukul 00.30 WIB tadi. Objek yang terbakar Toko Carli Tekstil, lantai LDC nomor 9-10 dan 13-14. Total 4 ruko (terbakar)," jelasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar