Yamaha

Bima Arya Bantu Biaya Pendidikan Putra Putri Mendiang Awak Kapal Naggala 402

  Senin, 26 April 2021   Yogi Faisal
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat menyambangi rumah duka Letkol Laut (E) Irfan Suri, di Kluster Harmoni 2, Blok 9, Nomor 15, Bogor Nirwana Residence (BNR) Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

TAMANSARI, AYOJAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sambangi rumah duka, Letkol Laut (E) Irfan Suri, di Kluster Harmoni 2, Blok 9, Nomor 15, Bogor Nirwana Residence (BNR) Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin 26 April 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bogor ini tak lain untuk mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga yang menjadi korban, peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang menewaskan 53 awak kapal. 

"Kemarin saya menerima informasi bahwa salah seorang yang gugur di KRI Nanggala 402 domisilinya di Bogor, di BNR ini. Walaupun ternyata ini di wilayah perbatasan, tapi saya kira wilayah administratif tidak menghalangi untuk menyampaikan belasungkawa kami," katanya Senin 26 April 2021.

Kepada pihak keluarga, Bima Arya juga menawarkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Terlebih, selepas kepergian mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri, mendiang meninggalkan 3 orang anak yang masih kecil-kecil, yang masing-masing berusia 13 tahun, 7 tahun dan 2 tahun.

"Kami Pemerintah Kota Bogor menawarkan pada pihak keluarga apabila ada hal-hal yang perlu dibantu, perlu diringankan bebannya, kita akan siap membantu. Intinya kalau memerlukan bantuan tentunya kami akan koordinasi bersama untuk membantu," ucapnya.

Tak hanya itu, Pemkot Bogor juga siap memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan, untuk ketiga putra-putri mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri.

"Kami akan bantu agar anak-anak mendiang bisa diberikan beasiswa sekolah, untuk meringankan beban keluarga. Kita akan carikan sekolah terdekat untuk kita koordinasikan. Pokoknya apapun kita akan bantu untuk meringankan beban keluarga. Karena ini bukan hal yang mudah bagi pihak keluarga," tutupnya.

 
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar