Yamaha

Serial Netflix Emily in Paris Mulai Syuting untuk Season 2

  Selasa, 04 Mei 2021   Aini Tartinia
Lily Collins menyebut Emily in Paris akan kembali untuk musim kedua/dok: Instagram @emilyinparis

TEBET, AYOJAKARTA - Serial populer Netflix, Emily in Paris akhirnya mulai syuting untuk musim kedua. Syuting ini dilakukan di Prancis dengan Lily Collins sebagai pemeran utama. 

Netflix resmi mengumumkan produksi Emily telah resmi dimulai untuk musim kedua di Paris, Prancis. Pengambilan gambar dilakukan di beberapa titik seperti Paris dan St. Tropez.

Keberhasilan Emily in Paris yang dibintangi oleh Lily Collins ini fokus pada perjalanan karier dan cinta dari Emily (Lily Collins). Ia merupakan wanita muda yang pindah dari Chicago ke Paris untuk menjadi tim pemasaran di agensi butik perusahaan, Savoir.

Layanan streaming juga mengungkap jumlah penonton untuk musim pertama mencapai 58 juta di seluruh dunia. Jumlah ini didapat sejak Emily in Paris tayang pada 2 Oktober 2020 dan dalam 28 hari pertama. Capaian angka itu pun menjadikan Emily in Paris menjadi serial komedi terpopuler di tahun 2020.

Lily Collins, pemeran Emily mengatakan, ia merasa terhormat bisa bergabung dengan proyek besar ini untuk kedua kalinya. Terlebih, di tengah krisis dan pandemi, ia bisa menjadi penghibur dan menebarkan senyum serta tawa bagi para penonton.

Bagi aktris 32 tahun itu, memerankan karakter Emily membuat dirinya jadi belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri dan juga dunia di sekitarnya. 

"Bermain Emily tidak hanya mengajari saya lebih banyak tentang diri saya, tetapi juga tentang dunia di sekitar saya," kata Collins, dilansir dari people.com, Selasa 4 Mei 2021.

Lalu, terkait kembalinya ia sebagai Emily dan sudah mulai syuting kembali membuatnya menjadi tak sabar untuk terus tumbuh, belajar tentang kota Paris, dan karakternya bersama Emily. 

"Saya sangat bahagia bisa kembali ke Paris untuk musim kedua untuk memperluas pelajaran itu, untuk terus tumbuh, dan belajar lebih banyak tentang kota yang indah ini dan semua karakternya bersama Emily," ungkapnya.

Sejak mendulang kesuksesan, serial Emily in Paris ini berhasil masuk ke nominasi Golden Globe Awards pada Fabruari tahun lalu. Collin dinominasikan utnuk Aktris Terbaik - Komedi TV/Musikal, serta Komedi atau Musikal Terbaik.

Lebih lanjut, selain Lily Collins yang kembali di musim kedua, sejumlah nama yang tak asing juga turut kembali ke peran awalnya. Mereka adalah Ashley Park, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, Bruno Gouery, William Abadie, dan Arnaud Viard. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar