Yamaha

Puluhan Mobil Pribadi Nekat Terobos Pembatas Jalan Demi Masuk Tol Jakarta - Cikampek

  Kamis, 06 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Pengendara menerobos pembatas jalan untuk masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.[Suara.com/Imam Faisal]

BEKASI, AYOJAKARTA - Puluhan pengendara mobil nekat menerobos pembatas jalan di sekitar Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat yang berada di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis 6 Mei 2021 dini hari.

Pengendara itu menerobos pembatas jalan setinggi 40 sentimeter agar bisa masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Puluhan pengendara mobil itu menerobos pembatas jalan dan masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek setelah titik penyekatan larangan mudik di KM 31. Mobil yang menerobos pembatas jalan itu terdiri dari mobil pribadi hingga mobil travel.

Berdasarkan pantauan, jalur arah Cikampek setelah GT Cikarang Barat telah ditutup. Sehingga, hanya tersisa satu jalur arah ke Jakarta dan Bogor.

Puluhan mobil itu kemudian menerobos masuk ke jalur yang mengarah masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek melalui celah yang ada di pembatas jalan.

Para pengendara tersebut nampak bergantian melewati pembatas jalan itu karena hanya muat untuk satu mobil.

Aksi para pengendara menerobos jalan itu berakhir pada pukul 02.50 WIB. Tepatnya, saat petugas yang menggunakan mobil mendatangi lokasi tersebut.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar