Yamaha

Nissa 'Sabyan' Akhirnya Jawab Isu Hamil, Ini Kata Dia

  Sabtu, 08 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Nissa 'Sabyan' / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Lama bungkam soal isu kehamilan, Nissa Sabyan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut.

Wanita yang diduga selingkuhan Ayus Sabyan ini membantah tudingan tengah berbadan dua.

"Tidak (hamil)," kata Nissa Sabyan tegas di acara Syiar Ramadhan Trans TV, Jumat 7 Mei 2021. 

Munculnya kabar kehamilan Nissa Sabyan berawal dari videonya bersama personel Sabyan Gambus. Dalam gambar yang terekam, vokalis band religi tersebut tengah mengelus perutnya.

Menjelaskan soal rekaman itu, Nissa Sabyan mengaku sedang mengalami sakit di perutnya. Sehingga hal inilah yang membuat pelantun "Deen Assalam" tersebut mengelus perut.

"Pegang perut karena sakit perut," ujar penyanyi 21 tahun ini.

Lagipula, video itu adalah kejadian lawas yang berlangsung beberapa tahun lalu. Sehingga tidak mungkin jika tayangan itu muncul belakangan ini dan memunculkan isu kehamilan.

"Itu video 2009," kata Nissa Sabyan.

Ayus Sabyan pun memberikan pembelaan serupa, peristiwa mengelus perut terjadi saat mereka baru saja selesai manggung dari luar kota.

"Itu kayaknya turun dari pesawat. (Nissa) Nggak cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu nggak (hamil), nggak," kata Ayus memaparkan.

Bukan hanya Ayus dan Nissa Sabyan, sang keyboardist menuturkan beberapa teman dekat dan warganet telah mengklarifikasi soal video tersebut.

"Yang Nissa tahu, orang yang membuat isu tersebut, mengklarifikasi itu video (isu hamil) tidak benar," kata Nissa Sabyan.

Ayus Sabyan menambahkan, "Di video itu mereka klarifikasi sendiri. Intinya tidak (hamil)."

Seperti diketahui, rumor kehamilan Nissa Sabyan muncul seiring dengan terungkapnya skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan dirinya.

Dalam video yang viral awal Maret lalu, tersebar video Nissa Sabyan mengelus perut. Pergunjingan dari warganet soal kabar kehamilan Nissa Sabyan terus dibicarakan.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar