Yamaha

Pemakaman Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Disiarkan Langsung Lewat YouTube

  Sabtu, 08 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Raditya Oloan / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan rencananya akan dimakam di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu, 9 Mei 2021 pagi.

Menurut adik kandung Raditya, Icha, tak alasan khusus bagi keluarga ketika memutuskan dimakamkan di sana.

"Radit nggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik buat dia dari sisi tempat makam," ujar Icha, saat ditemui di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat 7 Mei 2021. 

"Nggak ada alasan khusus," kata Icha menegaskan. 

Icha mengatakan, setelah ibadah tutup peti jenazah Raditya Oloan langsung dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya pada pukul 9.30 WIB.

"Kami akan berangkat sama-sama ke San Diego Hills, baru di sana juga akan ada ibadah terakhir untuk memasukkan (peti jenazah Raditya) ke makam," tutur Icha.

Khawatir dengan penyebaran Covid-19, Icha mengimbau agar para pelayat tak ikut mengatar Raditya ke San Diego Hills.

Menurut Icha, pihak keluarga akan menyiarkan secara langsung proees pemakaman Raditya Oloan melalui kanal YouTube Muda Tv.

"Kalau biasa mengiring Radit lewat online ya karena ini juga masih situasi seperti ini (pandemi Covid-19). Jadi dari kami keluarga besar juga ada bisa liat di YouTube aja," tutur Icha. 

"YouTube-nya Muda Tv, jadi silakan streaming online dari situ aja untuk meminimalisir risiko ya," ujarnya.

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis 6 Mei 2021 sore.

Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis.

Kekinian, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Raditya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu 9 Mei 2021. 

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar