Yamaha

3 Perawatan Wajah yang Dilakukan Amanda Manopo Agar Tetap Cantik, Mau Coba?

  Senin, 10 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Perawatan yang dilakukan Amanda Manopo - Amanda Manopo sebagai Andin (instagram/@layardrama_rcti)

TEBET, AYOJAKARTA - Amanda Manopo belakangan jadi sorotan setelah melakukan suntik dagu dan bibir. Perawatan tersebut membuat para warganet menilai paras pemeran Andin ini terlihat sedikit berbeda. Berikut 3 perawatan yang dilakukan Amanda Manopo. 

Amanda Manopo memang melakukan suntik pada beberapa anggota tubuhnya, seperti bibir, pipi, dan dagu. Hal ini bertujuan agar kulit wajah Amanda Manopo tetap segar, sehat, dan cantik. Hal ini diketahui dari akun Instagram @nurmala_suryani15. 

"Tutorial treatment kecantikan mama Andin. Penyuntikan istilah medis atau penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu, biar kelihatan tirus, bibir biar tidak kering dan selalu lembab. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak sekitar 2 sampai 3 hari sudah normal," tulis akun nurmala suryani.

1. Penambahan vitamin E di bagian dalam pipi

Salah satu fungsi vitamin E adalah untuk meremajakan kulit. Secara automatis, kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan sehat.

2. Suntik pada dagu agar lebih tirus

Banyak hal yang bisa membuat kita tidak percaya diri, salah satunya ketika terlihat lebih berisi dari biasanya. Nah, suntik dagu yang dilakukan Amanda Manopo ini bertujuan agar dagu lebih tirus.

3. Vitamin untuk bibir

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa bibirnya sangat kering dan terasa tidak sehat. Hal ini disebabkan oleh kesibukannya syuting sinetron. Karena itulah, ia memerlukan perawatan ekstra bagi bibirnya.

Itulah tiga perawatan yang dilakukan Amanda Manopo. Tertarik untuk mencobanya?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar