Yamaha

Ayu Ting Ting Disebut Artis Pelit, Sering Usir Pengemis di Depan Rumah

  Selasa, 18 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Pedangdut Ayu Ting Ting bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

TEBET, AYOJAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak menjadi omongan. Pemicunya lantaran pelantun Geboy Mujair itu dikenal pelit di kalangan pengemis.

Hal itu diungkap oleh salah satu netizen di Facebook baru-baru ini. Dia mengisahkan bahwa bertemu rombongan pengemis saat naik angkot.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya," kata si netizen mengawali, seperti dikutip Ayojakarta dari Suara.com, Selasa 18 Mei 2021. 

Dia kemudian menirukan obrolan ibu-ibu itu. Salah satunya ada yang nyeletuk buat menyambangi rumah Ayu Ting Ting.

"Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting. Terus temannya bilang nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih," jelasnya.

Tak cuma itu, si netizen menyebut para pengemis itu pun keseringan diusir oleh orang-orang yang berada di rumah Ayu Ting Ting.

"Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun nggak pernah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tajir. Dia bahkan tampil di sejumlah program stripping TV.

Tak cuma itu, ibu satu anak ini juga memiliki sederet bisnis. Dia dikenal sebagai salah satu orang kaya di daerah tempat tinggalnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar