Yamaha

2 Pemain Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

  Senin, 24 Mei 2021   Husnul Khatimah
Sandi Sute (dok. Persija)

TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta resmi melepas dua pemainnya ke klub Liga 2, Persis Solo. Kedua pemain tersebut adalah Sandi Sute dan Heri Susanto.

Kedua pemain tersebut dilepas secara permanen ke klub yang kini dikelola oleh anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Hal ini diumumkan Persija secara resmi, Sabtu (22/5/2021)

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengonfirmasi kepindahan kedua pemain tersebut. Ia berharap keduanya bisa mendapat karier yang lebih baik di Persis Solo.

Selain itu, Prapanca memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya pada kedua pemain yang turut memberikan andil besar bagi kejayaan Persija.

Khususnya prestasi terakhir mereka di klub yaitu membawa Macan Kemayoran --julukan Persija Jakarta-- menjuarai Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija," kata Prapanca dalam keterangan resmi klub.

"Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” jelas lelaki yang akrab disapa Panca itu.

Persis Solo memang tengah gencar melakukan perburuan pemain demi prestasi di Liga 2 2021. Sebelum Sandi Sute dan Heri Susanto, beberapa pemain sudah didatangkan.

Seperti Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Muhammad Kanu, dan Irfan Jauhari. Persis menargetkan promosi ke Liga 1 musim berikutnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar