Yamaha

Tinggalkan Persija, Heri Susanto Ucap Salam Perpisahan Mengharukan

  Selasa, 25 Mei 2021   Husnul Khatimah
Tinggalkan Persija, Heri Susanto Ucap Salam Perpisahan Mengharukan/ dok. Persija

TEBET, AYOJAKARTA -- Heri Susanto resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2021. Pemain yang akrab disapa Hersus ini akan bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Hersus yang membela Persija sejak 2019 mengucap salam perpisahan, utamanya untuk Jakmania. Ia merasa banyak kenangan yang didapat selama berseragam tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Selain itu mantan pemain Persiba Balikpapan ini mebgucapkan terima kasih kepada manajemen. Menurut Hersus, keduanya merupakan sosok penting dalam perjalanan kariernya.

"Terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, pelatih dan ofisial Persija atas waktu dan kebersamaannya selama tiga tahun ini. Tiga final, 1 gelar juara dan puluhan pertandingan merupakan sebuah momen indah yang akan saya kenang selamanya," kata Hersus di akun Instagram miliknya @hersus94.

"Kepada seluruh The Jakmania yang saya cintai, terima kasih atas kebersamaan tiga tahun di antara kita. Saya masih ingat, ketika pertandingan resmi perdana bersama Persija di Sleman pada Piala Presiden 2019, nyanyian dan koreo kalian membuat saya yakin tidak salah memilih pelabuhan karier.".

"Kalian selalu berada di hati ini. Kalian pertama yang mengkritik bila saya tampil tidak maksimal, dan kalian pulalah yang terdepan memberi dukungan bila saya mampu bangkit dan mencetak gol. Kalian juga yang membukakan 'kamar ganti yang dikunci'. Ketika pintu tersebut dibuka, saya selalu berambisi tampil sekuat tenaga demi lambang monas di dada," jelasnya.

Hersus melihat peran Jakmania membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain itu, ia juga menyinggung sosok Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa.

"Kalian membuat saya diterima layaknya masyarakat Jakarta. Berada di kotanya para juara memaksa harus memiliki mental pemenang dan saya akan terus berusaha merawat itu sampai kapanpun," tambah mantan pemain PSM Makassar itu.

"Kepada seluruh The Jakmania, saya bukan pujangga, pun juga bukan Mas Bambang Pamungkas ataupun @andritany yang lihai menulis. Namun, dalam momen ini, karena sangat spesial, maka saya berusaha untuk pertama kalinya membuat jari ini menari. Saya pamit, sampai jumpa di lain waktu," pungkasnya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar