Yamaha

Ketua The Jakmania: Nonton dari Rumah, Itu Merupakan Cara Dukungan Untuk Persija

  Kamis, 27 Mei 2021   Fichri Hakiim
Ketua The Jakmania: Nonton dari Rumah, Itu Merupakan Cara Dukungan Untuk Persija (ilustrasi)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA -- PSSI merencanakan jadwal Liga 1 Indonesia akan berlangsung sejak bulan Juli 2021 hingga Maret 2022. Rencananya, kompetisi tersebut akan berlangsung di Pulau Jawa.

Menanggapi rencana digelarnya Liga 1 tersebut, Ketua The Jakmania, Diky Soemarno, mengatakan para supporter harus patuh dan mengikuti aturan yang berlaku, salah satunya menghindari kerumunan.

"Mendukung Persija, menghindari kerumunan itu caranya banyak, tapi yang jelas sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya kepada Ayojakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Ia juga berharap agar Jakmania tetap mendukung Persija, meskipun dari rumah dan tetap mematuhi terhadap protokol kesehatan yang berlaku.

"Cara mendukung Persija, salah satunya tetap menonton dari rumah dan tidak memnuat kerumunan ya, itu merupakan salah satu contoh bentuk dukungan ke Persija," katanya.

Seperti diketahui, Liga 1 Indonesia akan digelar mulai bulan Juli 2021 hingga Maret 2022. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan mengenai izin supporter yang hadir mendukung ke stadion.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar