Yamaha

Skincare untuk Cowok atau Pria, Kenapa Tidak?

  Minggu, 30 Mei 2021   Eries Adlin
Skincare untuk Cowok atau Pria, Kenapa Tidak? (ilustrasi)/pixabay

TEBET, AYOJAKARTA – Skincare untuk cowok atau pira? Hmmm, kenapa tidak. Memang sih, skincare sepertinya identik dengan perempuan. Namun, apakah skincare cuma untuk perempuan? Sebenarnya, cowok atau pria butuh gak sih skincare?

Tentu saja tidak, pria pun juga memerlukan skincare. Kan urusan merawat dan menjaga kulit tidak hanya untuk urusan perempuan. Jadi, cowok juga perlu skincare untuk merawat dan menjaga kulit. 

Dengan memakai produk skincare tentu setiap orang, termasuk pria, ingin memperbaiki diri menjadi yang lebih baik. Sama halnya dengan tujuan dari produk skincare lokal Man Made yang hadir untuk menciptakan produk yang simple tetapi efektif untuk bisa menemani setiap individu dalam mengejar kehidupan yang lebih baik. 

“Menurut kami, hal yang paling dekat dan dapat ditingkatkan bisa dimulai dengan kulit kita sendiri. Selain itu, di kehidupan yang sudah rumit ini, kita tidak lagi butuh sesuatu yang bikin tambah rumit. Oleh karena itu lah kita menciptakan Man Made. Skincare untuk pria modern yang efektif tanpa bikin ribet,” kata Roby Oktobriana selaku Marketing Strategist Man Made, seperti dilansir republika.co.id.

Man Made, merupakan brand lokal Indonesia yang diluncurkan pada bulan Januari tahun 2021. Brand ini, ucap Roby Oktobriana percaya bahwa setiap manusia itu unik dan memiliki keinginan untuk mengejar kehidupan yang lebih baik, meski maknanya pasti beragam untuk setiap orang.

Sebagaimana halnya dengan kulit, antara pria dengan wanita tentu memiliki kebutuhan berbeda. Sehingga brand lokal Man Made ini menghadirkan jenis skincare yang dikhususkan untuk pria, sehingga para pria tidak perlu bingung lagi untuk memilih produk skincare yang tepat.

Saat ini, produk yang diluncurkan Man Made terdapat 2 jenis produk yaitu Man Made Deep Cleanse Face Wash dan Man Made All In One Essence. Man Made Deep Cleanse Face Wash ini merupakan pembersih wajah yang diperkaya Centella Asiatica dan Tea Tree Oil, sehingga mampu untuk mencegah munculnya jerawat dan kemerahan pada kulit. 

Untuk Man Made All in One Essence, memiliki 2 fungsi dalam 1 kemasan yaitu sebagai serum sekaligus pelembap yang diperkaya dengan Niacinamide, Centella Asiatica, dan ekstrak Grapefruit untuk melembapkan, mengurangi peradangan akibat jerawat serta mencerahkan kulit yang kusam. Produk-produk dari Man Made memang diformulasikan khusus untuk pria, yang mana memang kulit pada wajah pria lebih berminyak dan rentang mengalami masalah kulit. 

Untuk harga produknya sendiri pun juga cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp 95 ribu hingga Rp 125 ribu yang dapat dipesan langsung melalui media sosial Instagram-nya @manmadeid atau di marketplace Tokopedia dan Shopee.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar