Yamaha

Persija Umumkan Pelatih Baru di Hari Ulang Tahun Bambang Pamungkas

  Kamis, 10 Juni 2021   Fichri Hakiim
Logo Persija (persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akan memperkenalkan pelatih kepala yang baru pada Kamis 10 Juni 2021 atau tepatnya di hari ulang tahun Bambang Pamungkas. Nantinya, juru taktik tersebut akan berjuang bersama Persija mengarungi Liga 1 Indonesia.

Dalam unggahan akun instagram @persija, terdapat foto beserta ucapan 'selamat ulang tahun Bambang Pamungkas'.

"Untuk sang pemilik nomor punggung 20. Selamat ulang tahun. Hadiahnya hari ini kan ya," tulis akun instagram @persija.

Warganet langsung merespons unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Kebanyakan warganet yang berkomentar merupakan pendukung Persija atau biasa dipanggil The Jakmania.

@sepakbola.area "Welcome LM" 
@alifmusaa "Kirain welcome"
@aryo.rachman "Dipercepat lah min"
@fichrihakiim "Siapapun pelatihnya, aku selalu berdoa yang terbaik untuk Persija"
@k.putra13 "Tanggal 10 nih min"
@andiichsn_ "Udh kamis nih"
@anymous0906 "Kapan welcome nya??"

Beredar rumor tim kesayangan The Jakmania itu akan mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu digadang-gadang menggantikan posisi Sudirman yang membawa Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Meski membawa Persija juara, Sudirman dipastikan tidak akan menjadi pelatih kepala Persija Jakarta di Liga 1 2021. Hal itu karena Sudirman tidak mempunyai lisensi kepelatihan AFC Pro yang menjadi syarat wajib di Liga 1.

Selain Luis Milla, kandidat pelatih Persija Jakarta lainnya yang ramai dibahas di media sosial adalah Alexandre Gama. Namun, juru taktik asal Brazil itu resmi memperpanjang masa baktinya menangani klub Thailand, Buriram United, hingga tahun 2022.

Nama lain yang santer dibicarakan ialah Angelo Alessio. Pelatih asal Italia itu dirumorkan akan menjadi nahkoda baru bagi Persija Jakarta. Bahkan, mantan pemain Timnas Brazil yang kini menjadi Pelatih, Carlos Dunga, santer dikaitkan dengan Macan Kemayoran

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar