Yamaha

Jenazah Markis Kido Akan Dimakamkan di TPU Kebon Nanas

  Selasa, 15 Juni 2021   Icheiko Ramadhanty
Markis Kido dan Hendra Setiawan / Badminton.org

BEKASI, AYOJAKARTA -- Kabar duka menyelimuti dunia bulutangkis Indonesia. Salah satu putra terbaiknya, Markis Kido, meninggal dunia pada Senin 14 Juni 2021. 

Kepala Humas dan Media PP PBSI Broto Happy mengatakan bahwa jenazah Markis Kido akan dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. Hal ini disampaikan langsung dari pihak keluarga kepada PBSI.

"Pemakaman Alm. Markis Kido akan dilakukan di TPU Kebon Nanas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 15 Juni 2021. Berangkat dari rumah duka pukul 10.00," ujar Broto kepada awak media, Selasa 15 Juni 2021. 

Kido yang akrab disapa Uda ini berpulang saat sedang bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang. Menurut Candra Wijaya, mantan pemain yang hadir di arena, Kido tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri saat baru bermain setengah gim. Saat itu sekitar jam 18.30 WIB.

"Saya duduk di pinggir lapangan melihat Kido terjatuh. Dan saya lari menolong. Dia tidak sadarkan diri dan mengorok ," tutur Candra, yang kemudian membawa Kido ke RS Omni di Alam Sutra Tangerang.

Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di daerah Bekasi. Info terakhir, pemakaman masih akan menunggu kedatangan sang istri dari Solo. 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar