Yamaha

Anies Didesak Tarik Rem Darurat Covid-19, Begini Respon Pemprov DKI

  Kamis, 17 Juni 2021   Aini Tartinia
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Republika)

GAMBIR, AYOJAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menanggapi persoalan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mendesak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk tarik rem darurat dan berlakukan pembatasan sosial secara ketat di DKI Jakarta.

Pasalnya, pasien Covid-19 (virus Corona) di DKI Jakarta terus melonjak beberapa hari terakhir. Ia mengapresiasi saran yang telah diberikan kepada pihaknya.

"Semua masukan terkait PSI terkait rem darurat kami ucapkan terima kasih," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Balai Kota DKI, Rabu 16 Juni 2021 kemarin.

Pria yang kerap disapa Ariza ini berpendapat, pihaknya siap menerima saran, rekomendasi, dan kritik dari warga DKI Jakarta. "Jangankan partai atau apalagi DPRD ya, siapa saja warga Jakarta, non-Jakarta bisa memberikan masukan," ujar Ariza.

Ariza mengungkapkan, bakal mengkaji segala kritik dan saran bersama lembaga terkait. "Tentu masukan itu akan kami tampung kami pelajari, diskusikan dengan para ahli Forkopimda, jajaran, Satgas Pusat, baru lah keputusan diambil dan dilaksanakan bersama," ungkapnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar