Yamaha

Anies Ajak Warga Ceritakan Pengalaman Disuntik Vaksin Covid-19

  Kamis, 17 Juni 2021   Aini Tartinia
Gubernur Anies saat meninjau vaksinasi di Puskesmas Kelurahan Sunter Agung/dok: Kominfotik Jakut.

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA - Program vaksinasi massal terus digencarkan baik pemerintah pusat maupun Pemprov DKI Jakarta. Vaksinasi massal salah satunya digelar di Puskesmas Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok pada Rabu kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kelurahan Sunter Agung itu disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang didampingi Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Pada kesempatan itu, Anies memberikan tips agar pelaksanaan vaksinasi bisa sukses. Tips tersebut ditujukan kepada para warga yang hendak divaksin. 

Anies meminta, warga yang divaksin itu bisa menceritakan pengalaman mereka saat vaksinasi kepada warga lain yang belum atau bahkan enggan divaksinasi. Terlebih, vaksinasi di Jakarta bukan hanya untuk warga ber-KTP Ibu Kota saja, tapi juga mereka bermukim di Jakarta. 

"Sampaikan pengalamannya agar mereka juga mau divaksinasi dengan harapan, Jakarta bisa menurunkan tingkat penularan dan meredam pandemi sehingga warga bisa berkegiatan seperti semula," kata Anies.

Selain memberikan tips tersebut, Anies juga mengapresiasi jajaran RT dan RW di Kelurahan Sunter Agung yang aktif menyosialisasikan vaksinasi kepada warga masing-masing. 

"Mereka mendapatkan info pelaksanaan vaksinasi dari Ketua RT dan RW yang membantu warga dalam pendaftaran dan mengikuti vaksinasi di lokasi terdekat," ungkap Anies. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar