Yamaha

PNM Padang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  Rabu, 14 Juli 2021   Husnul Khatimah
PNM Padang Laksanakan Vaksinasi COVID-19

JAKARTA, AYOJAKARTA -- PT Permodalan Nasional Madani (Persero) berkomitmen menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19. Seiring dengan melonjaknya kembali angka pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia, PNM Padang bekerjasama dengan Kepolisian Resor Kota Padang mengadakan kegiatan vaksinasi bersama pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021 sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

Vaksinasi dilakukan di Kantor Cabang PNM Padang, diikuti 100 orang karyawan PNM dan 25 orang masyarakat umum. Harapannya setelah melakukan vaksinasi, PNM dapat menurunkan angka sakit dan kematian yang disebabkan oleh virus COVID-19, mengurangi pengembangan gejala penyakit yang lebih parah, mencegah peluang penularan terhadap orang lain, melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan segala bentuk virus atau penyakit yang masuk ke dalam tubuh. 

“Kegiatan vaksinasi telah terlaksana dengan tertib, baik, konsisten, dan sesuai prosedur tentunya sesuai protokol COVID-19. Dalam pelaksanaan vaksinasi, tidak ditemukan adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).” ungkap Yulia Vitria Yohannes, selaku Kepala Pimpinan Cabang PNM Padang.

Meskipun sudah menerima vaksin, karyawan PNM Padang dihimbau agar tetap harus waspada dan tidak boleh lengah. Berolahraga dan berpikiran positif juga dapat menjadi hal yang sangat penting selain asupan nutrisi dan waktu istirahat yang cukup, untuk meningkatkan imunitas agar terhindar dari Covid-19.

“PNM berkomitmen untuk menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dengan menyediakan panitia yang memastikan jalannya vaksinasi berjalan aman dan tertib, juga membantu mengarahkan peserta vaksin menuju konter masuk dan memastikan syarat peserta vaksin lengkap” ujar YR Wijayandaru, selaku Kepala Bagian Komunikasi PNM.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar