Yamaha

Kabar Duka: Pesinetron Alino Octavian Meninggal Dunia, Sempat Positif Covid-19

  Rabu, 21 Juli 2021   Husnul Khatimah
Kabar Duka: Pesinetron Alino Octavian Wafat, Sempat Positif Covid-19 (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA -- Pesinetron Alino Octavian meninggal dunia hari ini pukul 04.15 WIB. Salah satu pemain sinetron Suara Hati Istri itu wafat karena radang paru-paru.

"Betul (meninggal dunia) pagi tadi jam 4.15 WIB, karena radang paru-paru ya, sempat covid-19 tapi terakhir sudah nggak," ungkap istri Alino Octavian, Elsya kepada Suara.com, Rabu (21/7/2021).

Sang istri pun memastikan kondisi terakhir sang suami sudah negatif Covid-19 saat meninggal. Ia pun disebut menjadi pasien long covid karena sudah negatif sejak 14 Juli 2021.

"Sudah nggak positif (saat meninggal) CT nya terakhir sudah 37 lebih ya, memang long covid, jadi masih di rawat di rumah sakit karena masih lemas ya," jelasnya.

Oleh karena itu, almarhum dimakamkan dengan pemakaman biasa. Alino Octavian dimakamkan di TPU Dreded, Bogor, Jawa Barat tak lama setelah dinyatakan meninggal dunia.

"Sudah dimakamkan tadi ya, pemakaman biasa di TPU Dreded, yang dekat Jungle (Bogor) jam 10an tadi," ujarnya.

Sang istri pun mengaku tak memiliki firasat akan kepergian sang suami. Sebab, ia dan keluarga mengira Alino Octavian tinggal masa pemulihan.

"Nggak ada (firasat) karena sudah sembuh ya, mas Al juga optimis sembuh," tuturnya.

Sang istri pun hanya minta doa terbaik untuk Alino Octavian. Ia berharap suaminya dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa-dosanya.

"Doanya semoga mas Alino dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya, beliau orang baik ya," pungkasnya dengan suara berat.

Alino Octavian meninggal dunia di usia 40 tahun. Sepeninggalnya, ia meninggalkan satu istri dan seorang anak.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar