Yamaha

Punya Skuat Berkualitas, Angelo Alessio Yakin Persija Juara Liga 1

  Kamis, 22 Juli 2021   Husnul Khatimah
Ilustrasi

TEBET, AYOJAKARTA -- Pelatih Persija JakartaAngelo Alessio mengungkap keyakinannya bisa meraih juara di Liga 1 2021/2022. Ia yakin tim yang diasuhnya itu bisa sukses pada musim pertamanya di Indonesia.

Hal itu dikatakan Alessio kepada media asal Italia, Tuttomercatoweb. Mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte percaya bisa sukses karena punya pemain-pemain hebat di skuatnya.

Salah satunya adalah Marco Motta yang juga berasal dari Italia, mantan Juventus seperti Angelo Alessio. Oleh karena itu, ia tidak sabar menanti kompetisi dimulai.

"Sejak tahun ini saya melatih Persija Jakarta di Indonesia. Mantan pemain Juventus, Marco Motta juga bermain di tim kami," kata Angelo Alessio kepada Tuttomercatoweb.

"Kami punya skuat yang bagus dan akan berjuang untuk posisi teratas. Ada kepercayaan diri yang sangat besar dan kami tidak sabar menantikan liga dimulai," jelas asisten Conte di Timnas Italia.

Sayangnya, belum diketahui kepastian kompetisi akan dimulai. Meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadwalkan Liga 1 2021/2022 bergulir mulai 20 Agustus mendatang.

Namun, belum ada jaminan dari PT LIB terkait izin penyelenggaraannya. Apalagi, kasus positif Covid-19 belum terlihat ada penurunan di Indonesia.

Pada awalnya, Liga 1 musim ini sudah berjalan sejak 9 Juli lalu. Namun, harus ditunda sampai akhir Agustus karena melonjaknya angka penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Adapun Persija Jakarta kini sedang meliburkan aktivitas tim dari latihan bersama imbas adanya Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali. Belum diketahui kapan Marco Motta dan kawan-kawan kumpul kembali buat berlatih.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar