Yamaha

Motivasi Adixi Berikan yang Terbaik untuk Persija Jakarta

  Kamis, 22 Juli 2021   Fichri Hakiim
Persija / dok. Persija

TEBET, AYOJAKARTA -- Penjaga gawang Persija Jakarta, Adixi Lenzivio mengaku sangat termotivasi dan ingin bertahan lebih lama membela Macan Kemayoran. Salah satu alasannya yakni kelahiran sang buah hati yang membuatnya menjadi lebih bersemangat dalam latihan.

"Kehadiran anak menjadi motivasi saya agar bisa terus bertahan di Persija. Sebelum menikah dan memiliki anak, saya bermain bola sebatas untuk kesenangan pribadi. Namun setelah memiliki anak, saya memiliki tanggung jawab besar," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 22 Juli 2021. 

Adixi baru saja dianugerahkan anak pertama pada Desember tahun 2020 lalu. Momen kelahiran buah hatinya itu diakui Adixi telah membantu dirinya untuk menjadi lebih baik.

"Kehadiran anak juga membuat saya semakin termotivasi untuk berlatih dan menjadi lebih baik," tuturnya.

Adixi juga menginginkan dirinya selalu dekat dengan sang buah hati di Jakarta. Dengan demikian, ia terus berusaha dan berlatih agar mendapatkan kepercayaan dari Macan Kemayoran. 

"Agar tetap bertahan di Persija, maka saya harus menambah porsi latihan sendiri dan bekerja keras bersama tim. Intinya, anak menambah motivasi saya untuk menjadi lebih baik," jelasnya. 

Sejak bergabung bersama Persija pada 2011, Adixi telah meraih sejumlah trofi di antaranya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar