Pemain Timnas Alfeandra Dewangga, Jadi Trending Topik Twitter Karena Ramai Obrolan Dugaan Perselingkuhan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Alfreanda Dewangga mendapat sorotan warganet Twitter karena dugaan perselingkuhan dirinya dengan kekasihnya (AyoSemarang.com/Afri Rismoko)
Alfreanda Dewangga mendapat sorotan warganet Twitter karena dugaan perselingkuhan dirinya dengan kekasihnya (AyoSemarang.com/Afri Rismoko)

AYOJAKARTA.COM - Pemain Timnas yang kini membela PSIS Semarang, Alfreanda Dewangga (21), ramai menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Hal itu terjadi setelah kekasihnya Vivi Novika mengumumkan bahwa dirinya telah putus hubungan,  karena diduga adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Alfreanda Dewangga.

Dilansir AyoJakarta.com melalui unggahan cerita instagram @viviinovika pada Kamis (4/8/2022), Vivi Novika (kekasih Dewangga) mengumumkan kabar kandasnya hubungan mereka dan ia juga mengungkap sosok yang menjadi orang ketiga dalam hubungannya itu.
 
 
Dalam pernyataannya, Vivi Novika juga sempat menyertakan sebuah video kiriman yang memperlihatkan Dewangga tengah bersama seorang perempuan.
 
Vivi menuliskan bahwa banyak orang mengira yang ada di video tersebut adalah dirinya, ia juga mengatakan video tersebut dikirim oleh warganet kepada dirinya.
 
“Aku sempet ga terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngira aku diem-diem ke Semarang dari kemarin. Ini video yang dikirim salah satu dari kalian, ga perlu aku bocorin ig-nya,” tulis Vivi di cerita akun instagramnya.
 
 
Vivi juga mengatakan bahwa dirinya mendapat laporan dari rekan-rekan klub sepakbolanya tentang keberadaan perempuan lain disisi Dewangga.
 
“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” ungkapnya.
 
Menurut Vivi, Dewangga lebih memilih membela wanita misterius yang baru ditemuinya ketimbang dirinya yang berstatus kekasih.
 
 
Bahkan ia menyebut, Dewangga berani membela mati-matian wanita itu, mengindikasikan jika perempuan tersebut memang spesial bagi dirinya.
 
“Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik,” tulisnya.
 
Di lain sisi, Vivi berusaha secara maksimal untuk menyelamatkan karier Alfeandra Dewangga agar tidak jatuh hanya akibat permasalahan hubungan, namun justru rasa sakit hati mendalam yang didapatnya.
 
 
"Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan kariernya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” tulis Vivi.
 
Vivi pun menyampaikan pesan mendalam kepada Dewangga. Ia menuliskan bahwa dirinya tidak akan pernah membenci Dewangga dan ia juga sudah memaafkannya
 
“Teruntuk kamu.. terima kasih sempat menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih meninggalkan luka yang lebih mendalam. Kalau kau baca ingat satu hal, aku gak akan pernah benci kamu tenang aja sampai kapanpun, aku udah maafin semuanya,” tulisnya.*** (Arif Nurrohman)

Editor: Desi Kris

Sumber: instagram @viviinovika 

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X