Arsenal akan Rekrut Xeka Eks Gelandang Lille

- Minggu, 18 September 2022 | 21:35 WIB
Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Xeka eks Lille. (Instagram.com/@xeka8)
Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Xeka eks Lille. (Instagram.com/@xeka8)

AYOJAKARTA.COM – Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Xeka yang merupakan eks pemain di klub sepak bola Lille.

Xeka awalnya tiba di Stade Pierre-Mauroy dengan status pemain pinjaman pada Januari 2017 lalu, sebelum ia mengamankan kesepakatan permanen di musim panas tahun yang sama, setelah sebelumnya mewakili Valencia dan Braga di tingkat pemuda.

Xeka pernah berada di pertandingan regular di lini tengah Dogues selama lima setengah tahun bersama tim Ligue 1 dan tercatat membuat 33 penampilan selama musim peraih gelar mereka pada 2020-2021.

Baca Juga: Baca Wirid Ini saat Terbangun Tengah Malam, Kata Syekh Ali Jaber Hajat Bakal Terkabul dan Dosa Berguguran

Dilansir AyoJakarta.com dari Sport Smole, pemain Portugal yang juga memenangkan Trophee des Champions bersama Lillie tercatat telah mencetak 9 gol dan 7 assist dalam 144 pertandingan untuk Les Dogues, termasuk 4 gol dan 1 assist dari 31 pertandingan di musim lalu.

Walaupun Renato Sanches diizinkan untuk bergabung dengan PSG, Lille juga mengizinkan Xeka untuk menyudahi kontraknya, dan sang eks gelandang ini sedang mencari klub baru.

Menurut 90Min, perwakilan Xeka telah menawarkan Arsenal dan beberapa klub lain, termasuk tim lain dalam Liga Premier sebagai kesempatan untuk merekrut klien mereka.

Baca Juga: Mengenal Jim Geovedi, Hacker Indonesia Kelas Global

Dari kabar tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu belum menerima tawaran pasti dari klub London Utara itu, akan tetapi ia tetap mendapat respon positif dari berbagai tim di Inggris.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X