Yamaha Sumber Mas Motor bersama Bank DKI Siapkan Program Menarik Untuk Karyawan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:51 WIB
Sumber Mas Motor bersinergi dengan Bank DKI untuk menyiapkan program pendanaan sepeda motor Yamaha untuk karyawan.
Sumber Mas Motor bersinergi dengan Bank DKI untuk menyiapkan program pendanaan sepeda motor Yamaha untuk karyawan.

AYOJAKARTA.COM – Dewasa ini permintaan akan sepeda motor semakin meningkat, pasalnya dengan menggunakan sepeda motor dapat lebih efesien dalam hal biaya dan waktu. Menanggapi hal tersebut PT. Sumber Mas Motor bersinergi dengan Bank DKI untuk menyiapkan program pendanaan sepeda motor Yamaha untuk karyawan.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak ini dilakukan pada Senin 17 Mei 2022 di Gedung Prasada Sasana Karya, Bank DKI, Jakarta. Dihadiri oleh Ramly Irawan - Direktur PT Sumber Mas Motor, Aldo Ramly - Marketing Manager PT Sumber Mas Motor, Bambang Nurcahyo - Pemimpin Grup Konsumer PT Bank DKI dan Nanang Mulyana - Senior Manager PT Bank DKI.

Ramly Irawan selaku Direktur PT. Sumber Mas Motor mengatakan “Program pendanaan ini digalakan agar dapat meningkatkan market share Yamaha di DKI dan juga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Namun selain itu juga dapat memberikan manfaat kemudahan untuk konsumen yang berprofesi sebagai karyawan dalam memiliki motor Yamaha.

Selain menyiapkan program pendanaan, Yamaha juga akan memberikan Training Safety Riding bagi karyawan dan fasilitas Service Kunjung Yamaha di perusahaan – perusahaan rekanan Bank DKI, seperti PT. Transjakarta, RSUD di DKI Jakarta dan Walikota-walikota DKI Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan pihaknya ikut mendukung pemasaran produk Yamaha melalui pendanaan sehingga diharapkan meningkatkan angka penjualan. Menurutnya, kolaborasi Bank DKI dan PT Sumber Mas Motor punya potensi besar serta menjanjikan karena permintaan pasar sepeda motor Yamaha sangat tinggi.

Hingga kini, tercatat ada sekitar 42 model motor Yamaha di Indonesia. Teranyar, Yamaha melucurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan produk terbaru dari kategori Classy dengan keunggulan desain, teknologi serta fitur-fitur premium sehingga menuai antusias masyarakat.

"Harapannya kerjasama ini akan membuat sesuatu yang bernilai baik bagi Bank DKI dan Yamaha melalui PT Sumber Mas Motor. Kami mendukung dari sisi pemasaran produknya, apalagi Yamaha memiliki peminat yang banyak. Sinergi dan kolaborasi ini bisa membangun dan memaksimalkan potensi penjualan dari produk Bank DKI maupun dari Yamaha," ujar Herry.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X