BMKG Ungkap Sebab Hujan Angin di DepoK Hingga Sebabkan Kerusakan Toko

- Rabu, 22 September 2021 | 13:45 WIB
 BMKG Ungkap Sebab Hujan Angin di Depo (istimewa)
BMKG Ungkap Sebab Hujan Angin di Depo (istimewa)

DEPOK, AYOJAKARTA - Hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang yang melanda Kota Depok pada Selasa, (21/9/2021) menyebabkan toko buku di wilayah Cilodong rusak.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id terlihat sejumlah kayu di toko di kawasan Villa Pertiwi, Cilodong itu berjatuhan dan buku-buku di sana bertebaran dengan berantakan l.

"Salah satu toko buku di Villa Pertiwi Cilodong dampak dari hujan disertai angin sore tadi (kemarin). Beberapa rak toko mengalami kerusakan hingga buku yang dipajang," tulis keterangan video @infodepok_id, dikutip Ayojakarta pada Rabu, (22/9/2021).

Seorang perekam video tersebut yang diduga karyawan toko buku Villa Pertiwi terkejut atau shock memperlihatkan kondisi pascaterjangan angin kencang sore kemarin.

"Ya Allah bukunya pada rusak," ucap suara si perekam dalam video.

Salah satu warganet yang mengomentari unggahan tersebut mengatakan, kerusakan tak hanya terjadi di dalam toko. Namun, kondisi di luar toko buku itu dinilai lebih parah.

"Ini baru sebagian kerusakan di vilper, di luar lebih parah. Developer gamau tau urusan kayak gini. Jalanan penuh pohon tumbang dan jaringan kabel putus hampir di setiap jalan vilper," komentar akun @joejojoshua.

"Ini depan komplek min, apalagi yang di dalam vila pertiwinya. Sudah aur-auran terpal asbes berterbangan, genteng berterbangan," ucap akun @Nadia_cassandra24.

Ada pula orang tua yang bersedih akibat kejadian ini karena toko tersebut menjadi salah tempat favorit bersama anaknya, pun salah seorang mengaku sedih karena toko tersebut merupakan tempat kerjanya.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Terkini

Gudang JNE Cimanggis Depok Kebakaran Usai Subuh

Senin, 12 September 2022 | 08:47 WIB
X