Magang di Kantor Kelurahan, 3 Siswi Ini Diduga Alami Pelecahan Seksual oleh Pegawai Honorer

- Kamis, 16 Desember 2021 | 08:00 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pixabay)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pixabay)

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Lagi, kasus pelecehan seksual kembali dialami kaum perempuan. Kali ini menimpa sejumlah siswi yang tengah magang di Kantor Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Setidaknya ada tiga siswi yang menjadi korban pelecehan seksual saat PKL yang dilakukan seorang pegawai honor kantor kelurahan tersebut.

Lurah Jombang Hasanudin membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pegawai honoror berinisial S (54) tersebut. Kasus itu mencuat pekan lalu.

Ia mengetahui hal itu setelah mendapat laporan dari Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Anak Kelurahan Jombang yang sedang menangani dugaan kasus pelecehan seksual tersebut.

Baca Juga: Sepanjang 2021, Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Kota Bogor 30 Persen Pelecehan Seksual

"Iya, udah ditangani Satgas Perlindungan Anak. Saya nggak tahu ceritanya dan nggak tahu jumlah korbannya," katanya saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Rabu (15/12/2021).

Dilansir, Kamis (16/12), Hasanudin menerangkan, saat ini kasus yang dilakukan S sedang dalam penanganan satgas perlindungan anak tingkat kota.

Terpisah, Kepala UPTD Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang Selatan Tri Purwanto menyebut, tiga siswi PKL dilecehkan dalam bentuk pelecehan fisik.

Baca Juga: Begini Cara Lapor Tindakan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kerja Pemprov DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sehidup Semati, Sejoli Ini Bunuh Diri Bersama!

Minggu, 8 Januari 2023 | 19:40 WIB

Kata BMKG Soal Hujan Es di Pamulang Tangsel

Selasa, 15 Maret 2022 | 07:30 WIB
X