Pegawai Honorer Pelaku Pelecehan 3 Siswi PKL Mengaku Sudah Minta Maaf, Walkot Tangsel: Enggak Ada Toleransi!

- Kamis, 16 Desember 2021 | 12:30 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual yang dilakukan pegawai honorer terhadap siswi PKL di Tangsel. (Pixabay)
Ilustrasi pelecehan seksual yang dilakukan pegawai honorer terhadap siswi PKL di Tangsel. (Pixabay)

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Pegawai honorer di Kantor Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga siswi yang sedang PKL di kelurahan tersebut dan menyebut sudah meminta maaf.

Namun, hal itu tak membuat Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menghilangkan kegeramannya terhadap aksi mesum yang dilakukan pegawai honorer tersebut.

Lurah Jombang Hasanudin menyebut, pegawai honorer berinsial S itu diketahui sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada pihak sekolah dan orang tua korban.

"Yang bersangkutan juga sudah ditangani PA, juga sudah klarifikasi ke sekolah dan orang tua. Proses sedang berjalan," ungkap Hasanudin, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: Magang di Kantor Kelurahan, 3 Siswi Ini Diduga Alami Pelecahan Seksual oleh Pegawai Honorer

Melansir SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Kamis (16/12), Hasanudin mengaku geram dengan ulah salah satu pegawai honorernya itu. Dia tak habis pikir citra Kelurahan Jombang tercoreng akibat dugaan pelecehan seksual.

Akibat adanya kasus tersebut, kini sejumlah siswi yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual tak lagi melakukan PKL di Kelurahan Jombang.

Adapun Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie geram dan meminta agar kasus tersebut diproses hingga ke jalur hukum untuk membuktikan kebenarannya.

Ia menegaskan, pihaknya tak akan memberikan toleransi untuk tindak pelecehan seksual, terlebih kepada anak di bawah umur.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sehidup Semati, Sejoli Ini Bunuh Diri Bersama!

Minggu, 8 Januari 2023 | 19:40 WIB

Kata BMKG Soal Hujan Es di Pamulang Tangsel

Selasa, 15 Maret 2022 | 07:30 WIB
X