Bikin Geleng Kepala! Cerita Anggota Satpol PP vs Setwan DPRD Tangsel yang Baku Hantam di Final Sepak Bola

- Selasa, 21 Desember 2021 | 13:30 WIB
Kericuhan sempat mewarnai pertandingan final sepak bola Tangsel League 2021 yang mempertemukan Satpol PP vs Setwan DPRD Tangsel di lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (20/12/2021).  (IST via SuaraJakarta.id)
Kericuhan sempat mewarnai pertandingan final sepak bola Tangsel League 2021 yang mempertemukan Satpol PP vs Setwan DPRD Tangsel di lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (20/12/2021). (IST via SuaraJakarta.id)

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Tidak pantas dijadikan contoh. Seharusnya menjadi teladan, namun sikap yang dilakukan sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan anggota Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jauh panggang dari api.

Mereka malah baku hantam saat final pertandingan sepak bola yang diwarnai kericuhan tersebut.

Begini ceritanya.

Baca Juga: Viral Video Atlet Tinju DKI Jakarta Baku Hantam dengan Relawan PON XX Papua

Soal adanya kericuhan yang terjadi pada Senin petang (20/12/2021) itu dibenarkan Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangerang Selatan Muksin Al-Fachry.

Ia menyebut peristiwa baku hantam itu terjadi saat pertandingan final antara tim Satpol-PP melawan tim Setwan DPRD Tangsel di lapangan Cilenggang, Serpong.

Kericuhan itu, kata Muksin, dipicu adanya salah satu pemain dari Setwan memukul salah satu pemain dari Satpol PP Tangsel.

Hal itu langsung menyulut emosi dari para pemain lainnya.

"Awalnya ada anggota (Satpol PP) yang main terus ada yang mukul dari pemain lawan. Tapi langsung kita lerai lah. Namanya di lapangan ya, tapi langsung kita lerai," kata Muksin saat dikonfirmasi, Senin (20/12).

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sehidup Semati, Sejoli Ini Bunuh Diri Bersama!

Minggu, 8 Januari 2023 | 19:40 WIB

Kata BMKG Soal Hujan Es di Pamulang Tangsel

Selasa, 15 Maret 2022 | 07:30 WIB
X