Lalu Lintas Puncak Bogor Padat Merayap di Libur Akhir Pekan, Ada Pemberlakuan Ganjil Genap

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:30 WIB
Ilustrasi Ganjil Genap (AyoBandung)
Ilustrasi Ganjil Genap (AyoBandung)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM- Libur weeekend, lalu lintas di Puncak Bogor padat merayap. Polisi pun menerapkan ganjil genap hingga sistem satu arah.

Arus lalu lintas menuju Puncak Bogor pada libur akhir pekan Sabtu (12/3/2022) padat merayap. Bahkan, Polres Bogor pun memberlakukan sistem satu arah atau oneway pada pukul 08.00 WIB.

Pantauan Suara.com-jaringan Ayojakarta.com di lapangan, lalu lintas terpantau macet dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan sebelum di laksanakannya rekayasa lalu lintas berupa oneway pihaknya sempat menerapkan ganjil genap.

Baca Juga: Siap-siap, Polisi Bakal Kembali Terapkan Ganjil Genap dan Perketat Prokes di Puncak Bogor

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan penerapan sanksi bagi pelanggar untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pihak Polres Bogor di Pos 2B Satlantas Polres Bogor, Simpang Gadog, Kabupaten Bogor.

Sampai saat ini hingga pukul 09.00 WIB sudah ada 50 kendaraan yang kita alihkan untuk melaksanakan Vaksinasi,” katanya, kepada wartawan.

Baca Juga: Dear Nakes, Mulai Hari Ini Pakai Mobil Pribadi Bebas Ganjil Genap di Jakarta, Kena ETLE Cukup Tunjukkan ID

Menurutnya, penerapan sanksi tilang akan di gantikan dengan pelaksanaan vaksinasi guna mempercepat vaksinasi di Kabupaten Bogor dan upaya memutus penyebaran virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X