Adik Vanessa Angel Cover Lagu Kemarin Milik Seventeen Banjir Komentar Pedas, Ini Chord Gitar dan Liriknya

- Minggu, 28 November 2021 | 16:00 WIB
Dua adik Vanessa Angel yang merilis video klip lagu Kemarin dari Seventeen yang banjir komentar pedas dan kritikan. (Akun Instagram @puputsoedrajat.)
Dua adik Vanessa Angel yang merilis video klip lagu Kemarin dari Seventeen yang banjir komentar pedas dan kritikan. (Akun Instagram @puputsoedrajat.)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Usai beredar video klip adik Vanessa Angel yang dirilis saat belum genap 40 hari meninggalnya kakaknya banjir bullyan, lagu dengan judul Kemarin yang dinyanyikan oleh Seventeen mendadak menjadi perbincangan warganet.

Banyaknya tanggapan negatif, komentar pedas dan kekecewaan dari warganet atas dinyanyikannya lagu Seventeen oleh dua adik Vanessa Mayang dan Chika yang dianggap kurang pas membuat Ifan vokalis Seventeen membuat status dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sara Wijayanto Dituding Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Murka

Entah ditujukan kepada siapa namun banyak warganet yang menyangka status itu ditujukan untuk manajemen dan keluarga Vanessa Angel yang dianggap menggunakan aji mumpung memanfaatkan momen meninggal anak sulung tersebut untuk menjadikan Ayah Vanessa Angel (Doddy Soedrajat dan keluarga) tenar.

Dalam akun Instagram pribadinya @ifanseventeen menuliskan: "Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui Tentang Sosok Tubagus Joddy Sopir Mendiang Vanessa Angel

Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak"

Penasaran dengan lirik dan lagu "Kemarin" berikut chord gitarnya.

Baca Juga: Joddy Tersangka Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ayah Hormati Proses Hukum

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X