Muncul Tokoh Bernama Kaji Edan, Kekayaan Juragan 99 Jadi Bahan Gunjingan

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:30 WIB
Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. (Tangkapan layar Youtube Helmy Yahya via ayoindonesia)
Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. (Tangkapan layar Youtube Helmy Yahya via ayoindonesia)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- Kekayaan Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal sebagai Juragan 99 menjadi bahan gunjingan akhir-akhir ini.

Santer dikabarkan bahwa Juragan 99 sebenarnya punya sumber dana dari sosok bernama Kaji Edan.

Kaji Edan yang memiliki nama asli Onny Hendro Adhiaksono disebut-sebut sebagai pemilik asli jet pribadi Juragan 99. Dugaan itu muncul karena ia pernah naik jet berstiker J99 milik Gilang.

Atas berita tersebut, Kaji Edan akhirnya buka suara lewat Instagram. Ia blak-blakan menjawab berbagai tuduhan yang diarahkan kepadanya, termasuk tudingan Kaji Edan jadi sumber dana Juragan 99.

Melansir @matamatadotcom, Selasa (15/3/2022) dalam klarifikasinya, Kaji Edan membantah telah jadi orang di balik kekayaan Gilang Juragan 99. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak kenal dengan suami Shandy Purnamasari itu.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penipuan, Jenderal Polisi Gadungan dan Istri Raup Rp1 Miliar dari Korban

"Menurut saya, itu semua fitnah. Saya ora kenal blas. Saya sama sekali tidak kenal sama yang namanya Gilang itu," ujar Kaji Edan di Instagram, Senin (14/3/2022).

Kaji Edan lantas menyinggung soal jet pribadi. Bagi sosok yang dijuluki Sultan Jagakarsa itu, menumpang jet pribadi Juragan 99 seperti naik bus kota pada umumnya.

"Oh, berarti ini naik saja nggak apa-apa? Nggak apa-apa, ya kayak bisnis biasa. Peristiwa naik pesawat yang ada stiker J-99 seperti pada video Instagram saya, saya anggap seperti halnya naik bis DAMRI yang ada iklan ANTANGIN," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X