Soal Penyitaan Aset Indra Kenz, Hotman Paris: Kok Nggak Ada Tas Hermes dan Louis Vitton?

- Selasa, 15 Maret 2022 | 19:30 WIB
Indra Kesuma atau biasa disapa Indra Kenz.  (Tangkapan layar akun Instagram @indrakenz)
Indra Kesuma atau biasa disapa Indra Kenz. (Tangkapan layar akun Instagram @indrakenz)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -  Aset Indra Kenz senilai puluhan miliar rupiah disita polisi menyusul penetapan dirinya sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Pengacara terkenal, Hotman Paris pun ikut mengomentari penyitaan ini.

Dalam acara "Hot Room", Hotman Paris kritis menyoroti sejumlah aset Indra Kenz yang disita. Pengacara kondang ini mempertanyakan beberapa barang mewah yang belum ikut disita oleh polisi.

"(Yang disita) Toyota Supra, rumah di Sumatera Utara Rp6 M, rumah di Medan, (rumah) di Alam Sutera Rp20 miliar. Apartemen di Medan, rekening milik Indra Kenz miliaran rupiah. Kok nggak ada tas Hermes, tas Louis Vuitton? Ini gimana Pak, ini?" ujar Hotman Paris melansir @matamatadotcom Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: Polri Sita Aset dan Barang Mewah Milik Indra Kenz, Ini Rinciannya

Hotman Paris lantas meminta penjelasan dari Brigjen Ahmad Ramadhan selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri. Ia menanyakan jumlah aset Indra Kenz yang sudah diamankan.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa baru sebagian aset yang disita pihak kepolisian. Masih ada beberapa aset lagi yang belum diamankan.

Brigjen Ahmad Ramadhan kemudian menambahkan bahwa perkiraan jumlah aset Indra Kenz yang saat ini sudah diamankan adalah bernilai sekitar Rp30 miliar. Semuanya akan diproses lebih lanjut.

Topik ini langsung menjadi perbincangan hangat usai Hotman Paris membagikannya ke Instagram pada Senin (14/3/2022). Banyak netizen yang lagi-lagi menyentil Indra Kenz.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Doni Salmanan Terancam Dimiskinkan Seperti Indra Kenz

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X