Figuran Film KKN di Desa Penari Bayarannya Rp75.000

- Jumat, 20 Mei 2022 | 18:00 WIB
KKN di Desa Penari ( Instagram/kknmovie)
KKN di Desa Penari ( Instagram/kknmovie)

YOGYAKARTA, AYOJAKARTA.COM -  Publik masih larut dalam euforia film KKN di Desa Penari. Namun, di balik segala keriuhan tentang film tersebut, ternyata ada sisi lain cerita yang perlahan mulai terkuak.

Salah satunya adalah kisah maupun pengakuan figuran pemeran hantu yang berada di Dusun Ngluweng Kalurahan Ngleri Kapanewon Playen, Gunungkidul. Tempat itulah yang menjadi lokasi syuting film KKN di Desa Penari. Di mana ada sekira 50 orang menjadi figuran hantu.

Salah satu pemeran hantu film KKN di Desa Penari adalah pria bernama Subardo. Pria berusia 51 tahun itu dibayar Rp 75.000 untuk sekali pengambilan gambar.

Baca Juga: Akibat Sering Nonton Film Porno, Pelaku Cabuli Ponakannya

"Saya itu didapuk (diminta) jadi hantu. Selain itu saya juga ikut jaga di sini," kata Subardo melansir @matamatadotcom Jumat (20/5/2022).

Subardo pun curhat mengenai pengalaman syuting sebagai hantu di film KKN di Desa Penari. Tampil dengan durasi pendek di film, Subardo harus melakukan persiapan yang cukup melelahkan.

Subardo harus berjuang sehari semalam. Sebab make up yang menutup wajahnya tidak boleh dihapus dalam 24 jam.

Baca Juga: Tayang 4 Maret Mendatang, The Batman Akan Jadi Film dengan Durasi Terpanjang

"Ketika menunggu giliran syuting, saya dan puluhan orang lainnya harus berada di dalam bus dengan AC tetap hidup," tutur Subardo.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X