Lama Tak Terdengar Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Akhirnya Beri Tanggapan

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:37 WIB
Ayus dan Nissa Sabyan menanggapi isu perselingkuhan (Youtube via suara.com)
Ayus dan Nissa Sabyan menanggapi isu perselingkuhan (Youtube via suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA -- Setelah sekian lama, Ayus Sabyan memberi tanggapan terkait isu perselingkuhannya dengan vokalisnya, Nissa Sabyan, saat menjadi bintang tamu dalam acara Ada Show, Senin (16/8/2021).

Memang, sejak isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terkuak, banyak orang yang mengkritik mereka berdua.

Terlebih ketika pemimpin Sabyan Gambus tersebut bercerai dari mantan istrinya, Ririe Fairus. Banyak yang menduga kedekatan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan adalah penyebabnya.

Dikutip suara.com-jejaring ayojakarta terkait hal itu, Ayus Sabyan menyikapinya secara tenang. Menurutnya, bagaimana pun mereka, baik Ayus maupun Nissa, harus bisa melewati masa-masa tersebut.

"Harus dijalani, harus dilalui, apa pun kata orang ya, didengerin boleh, lah, gitu ya. Tetapi tidak harus semuanya kita telan bulat-bulat," ujar Ayus.

Ayus mengatakan bahwa ada banyak hal yang sudah mereka lalui ketika membangun Sabyan Gambus hingga menjadi seperti sekarang. Jadi, untuk masalah ini pun pasti mereka dapat melaluinya.

"Ada sesuatu yang terjadi lagi, yaudah yuk, kita jalani lagi, jalani lagi," sambungnya.

Menurutnya, penggemar akan tetap menggemari Sabyan Gambus apabila mereka benar-benar suka.

"Yang suka dengan Sabyan, akan bertahan, sih, InsyaAllah. Apa pun yang terjadi, kita lalui bareng-bareng. Kita kuat semuanya, jalan smuanya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X