Deretan Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Kini Muslim

- Jumat, 12 Februari 2021 | 14:08 WIB
Roger Danuarat dan Cut Meyriska (suara.com)
Roger Danuarat dan Cut Meyriska (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sejumlah selebritis keturunan Tionghoa Tanah Air juga ikut merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh hari ini Jumat 12 Februari 2021. Ada sederet artis Muslim keturunan Tionghoa yang banyak dikenal di Indonesia ini. 

Beberapa artis Muslim keturunan Tionghoa ini menyemarakkan Hari Raya Imlek tahun-tahun sebelumnya. Kemungkinan mereka pun bakal rayakan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2).

1. Soraya Larasati

Kurang lebih 8 tahun silam, Soraya Larasati memutuskan untuk masuk Islam. Wanita keturunan Tionghoa ini jadi mualaf kemudian menikah dengan suaminya yang bernama Doni Almadi. Dia mantap untuk menutup auratnya dengan hijab setahun kemudian. Meski begitu, Soraya Larasati masih menyemarakkan Hari Raya Imlek nih.

2. Junior Liem

Junior Liem resmi jadi Muslim bersamaan dengan akad nikah dengan Putri Titian pada 2016 lalu. Dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan, Iori dan Iago, kehidupan mereka kini makin semarak.  Junior Liem sebelumnya juga merayakan Hari Raya Imlek bersama keluarga. Wah, besok Junior Liem juga menyemarakkan nih?

3. Roger Danuarta dan Cut Meyriska 

Tahun 2018, tepatnya 2 tahun lalu, Roger Danuarta mengucapkan kalimat syahadat. Setahun kemudian, ia memutuskan menikah dengan Cut Meyriska. Roger Danuarta melewati prosesi Sangjit bersama Cut Meyriska saat pernikahan. Kemungkinan besar Roger Danuarta akan masih merayakan Hari Raya Imlek. Terbukti di akun Instagramnya, dia tampak merayakan Imlek lebih awal. 

4. Angel Lelga

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X