Termasuk Sandiaga Uno, Ini 7 Nama Pejabat DKI di Era Anies yang Mengundurkan Diri

- Kamis, 27 Mei 2021 | 11:19 WIB
Sandiaga Uno. (Khusnul Khatimah/Ayobogor.com)
Sandiaga Uno. (Khusnul Khatimah/Ayobogor.com)

GAMBIR, AYOJAKARTA - Mundurnya sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta hingga saat ini tengah disoroti pada masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pasalnya, sejak Anies menjabat sebagai orang nomor satu di ibu kota, diketahui sebanyak 7 orang yang memilih untuk berhenti dari jabatanya di lingkup Pemprov DKI.

Namun belakangan diketahui, pejabat Pemprov DKI harus siap mundur dari jabatannya apabila dinilai kinerjanya tidak mencapai target yang direncanakan. Hal itu pun diakui Asisten Pemerintahan Pemprov DKI, Sigit Wijatmoko.

"Setelah kita mengucapkan sumpah dan janji dalam jabatan, ada surat pernyataan apabila tidak mencapai kinerja yang ditetapkan, maka siap mengundurkan diri," ucap Sigit belum lama ini.

Berikut Ayojakarta merangkum sejumlah pejabat yang mengundurkan diri di era Anies:

1. Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta, Pujiono

Pujiono memilih untuk mengundurkan diri sejak 17 Mei 2021 lalu. Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Maria Qibtya mengatakan, Pujiono mundur lantaran tak sanggup lagi mengemban tugas yang diamanatkan

"Pak Puji sudah mengundurkan diri dengan alasan target-target kinerja yang kurang memenuhi capaian yang ditargetkan," ucapnya, Kamis 20 Mei 2021.

2. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta, Mohammad Tsani Annafari

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Penumpang KRL Turun 1 Persen Dibanding Pekan Lalu

Senin, 15 November 2021 | 18:13 WIB

Ini Persiapan Pemprov DKI Antisipasi Curah Hujan Tinggi

Minggu, 14 November 2021 | 20:59 WIB
X