Polisi Gerebek Apartemen Kalibata Bongkar Praktek Prostitusi: Korban Siswi SD Dijual Lewat Aplikasi Pertemanan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 07:30 WIB
Ilustrasi prostitusi. (Pixabay)
Ilustrasi prostitusi. (Pixabay)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM—Sebuah kamar di Apartemen Kalibata Jakarta Selatan digerebek polisi lantaran diduga menjadi lokasi praktek prostitusi anak, Sabtu (25/12/2/2021).

Seorang muncikari berinsial RB (19) ditangkap dan polisi mengevakuasi seorang pelajar sekolah dasar (SD) berinsial EN (13) yang diduga dijual pelaku untuk dijajakan ke pria hidung belang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan peristiwa ini bermula ketika Polsek Makasar Jakarta Timur menerima laporan dari orang tua EN bahwa putrinya hilang dari rumah sejak Selasa (21/12).

Baca Juga: Tak Bayar PSK Sesuai Tarif, Pria Ditusuk hingga Tewas di Matraman

"Keluarga itu melaporkan adanya kehilangan korban tersebut di Polsek Makasar. Kemudian pada saat dalam proses penyelidikan ternyata informasi bahwa korban itu ada di Apartemen Kalibata," kata Ridwan, Rabu (29/12).

Melansir SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Kamis (301/12), berdasarkan temuan tersebut, Polres Jakarta Selatan melakukan penyelidikan dan pengintaian di salah satu kamar di apartemen tempat EN tinggal.

Polisi pun akhirnya menggeledah salah satu kamar tersebut pada Sabtu (25/12). Terang saja, polisi mendapati EN sedang bersama dengan pelaku RB.

Baca Juga: Dua Remaja di Bogor Jadi Mucikari, Pekerjakan PSK di Bawah Umur

Bukan hanya EN, lanjut Ridwan, polisi juga mendapati tiga perempuan lain yang diduga dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Pria Tewas Dalam Mobil di Jakarta Selatan

Selasa, 16 November 2021 | 16:03 WIB
X