Persija Kirim 8 Pemain Muda ke Timnas Indonesia Kelompok Umur

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:00 WIB
Pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu yang sudah melakukan debut bersama Macan Kemayoran akhir pekan lalu di BRI Liga 1. (Instagram)
Pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu yang sudah melakukan debut bersama Macan Kemayoran akhir pekan lalu di BRI Liga 1. (Instagram)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM-- Persija Jakarta mengirim tiga pemain mudanya untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

Nama pemain seperti Syahrian Abimanyu, Firza Andika dan Ilham Rio Fahmi akan berjuang bersama mengharumkan nama Indonesia.

Selain mengirim tiga pemain muda ke Timnas Indonesia U-23, Persija juga mengirim lima nama yakni Nico, Ginting, Raka, Ferarri dan Cahya untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: 3 Pemain Persija Perkuat Timnas Indonesia U-23, Satu Pemain Lakoni Debut

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, berharap agar para pemain muda Macan Kemayoran dapat memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Kami pun berharap tiga pemain Persija yang kini menghuni timnas U-23, Rio, Firza, dan Abimanyu, bisa berkontribusi besar untuk timnas," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija, Senin 9 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Tak Ingin Kecewakan The Jakmania, Thomas Doll Minta Pemain Persija Main Ngotot

Ketiga pemain Persija yang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 yakni Syahrian Abimanyu berposisi sebagai pemain tengah, kemudian Firza Andika berposisi sebagai bek kiri dan Ilham Rio Fahmi berposisi sebagai bek kanan.

Sementara itu, Rio Fahmi menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia U-23.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HIPMI Jaya Dorong Pengusaha Muda IPO BEI

Kamis, 1 Desember 2022 | 02:08 WIB
X