Wanda Hamidah di Laporkan Mantan Suaminya Terkait Kasus Ini

- Kamis, 19 Mei 2022 | 09:30 WIB
Wanda Hamidah dipolisikan oleh mantan suaminya (kaskus.co.id)
Wanda Hamidah dipolisikan oleh mantan suaminya (kaskus.co.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, yakni Daniel Patrick Schuldt, ke pihak Polres Depok, Selasa 17 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan Wanda Hamidah dilaporkan dalam kasus dugaan memasuki pekarangan rumah Daniel tanpa izin. Wanda juga diduga melakukan perusakan rumah Daniel.

"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan Pasal 167, 406, dan 335. Terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," ujar Yogen dalam keterangannya, Rabu 18 Mei 2022.

Yogen menjelaskan, kasus ini bermula ketika Daniel mengantarkan anak mereka ke Wanda pada Minggu malam. Namun saat itu, ternyata Wanda tengah tidak berada di rumah.

"Telah diantarkan, tapi terlapor tidak ada, kemudian (anaknya) dibawa kembali oleh pelapor. Kemudian, si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi disampaikan (perusakan) di rumah pelapor," katanya.

Yogen menuturkan, petugas kepolisian telah melakukan pemeriksaan dan mengecek rumah Daniel. Hasil pemeriksaan rumah Daniel, terdapat kaca yang pecah.

"Untuk pecah kaca ada. Sementara tim identifikasi sudah ke lokasi," tuturnya.

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Terkini

X