Syahrian Abimanyu Jadi Satu-Satunya Pemain Persija yang Dipanggil Timnas Indonesia

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:42 WIB
Bendera Persija Jakarta dikibarkan suporter. Persija mengincar sejumlah pemain dalam bursa transfer jelang putara kedua Liga 1. (Republika)
Bendera Persija Jakarta dikibarkan suporter. Persija mengincar sejumlah pemain dalam bursa transfer jelang putara kedua Liga 1. (Republika)

 

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta harus rela melepas pemain barunya yakni Syahrian Abimanyu. Pemain yang akrab disapa Abi itu dilepas Persija lantaran mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Bali mulai 19-28 Januari 2022.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Taeyong, memanggil 27 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan timnas. Abi merupakan satu-satunya pemain Persija yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga: Raih Hasil Buruk di Laga Awal Putaran Kedua, Bagaimana Nasib Pelatih Persija?

"Sehubungan dengan kegiatan Tim Nasional sepak bola putra yang akan melakukan pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match melawan tim nasional Timor Leste di Denpasar, Bali, dengan ini PSSI memanggil Syahrian Abimanyu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut," tulis surat PSSI bernomor 187/AGB/22/I-2022 yang dikirim ke Persija.

Menanggapi pemanggilan surat PSSI tersebut, Abi mengaku sudah siap untuk bergabung dengan timnas Indonesia di bulan ini.

Baca Juga: Simak! 35 Nama Pemain Persija yang Berjuang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

"Yang pasti saya siap untuk bergabung dengan timnas saat ini," ujar Abi, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu 19 Januari 2022.

Pemain berusia 22 tahun itu juga merasa kondisi fisiknya telah berada di level terbaik setelah mengikut program latihan di Persija.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Lirik Yel-Yel (Chant) The Jakmania yang Populer

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:05 WIB
X