Manajemen Persija Siapkan Kejutan di Bulan Mei, Apakah Itu? 

- Senin, 18 April 2022 | 10:30 WIB
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)

 

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija terus melakukan perombakan komposisi pemain jelang Liga 1 2022/2023. Hingga saat ini, Macan Kemayoran telah mendatangkan tiga pemain berlabel Timnas.

Ketiga pemain tersebut yakni Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri, kemudian Hanif Sjahbandi di posisi pemain tengah dan Hansamu Yama Pranata akan mengisi posisi bek tengah.

Baca Juga: Mantan Dua Pemain Persib Memperpanjang Kontrak di Persija

Perburuan pemain baru Macan Kemayoran tak berhenti sampai di sini, Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, memastikan akan ada pemain baru lagi yang didatangkan oleh Persija.

Meski demikian, pemain baru tidak akan diumumkan pada waktu dekat ini. Pasalnya, Persija belum bisa mengumumkan pemain baru tersebut lantaran beberapa pemain yang sudah sepakat masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Baca Juga: Riko Simanjuntak Masuk Daftar Pemain dengan Menit Bermain Terbanyak, Rohit Paling Setia di Persija

"Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Senin 18 April 2022.

Prapanca menuturkan, nama-nama pemain baru yang masuk daftar perekrutan sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija, sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim. Nantinya, pelatih Persija akan mendapatkan jatah untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Baca Juga: Segera! Persija Akan Kenalkan Pelatih dan Pemain Baru 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X