Hanif Sjahbandi Harapkan Dukungan dari The Jakmania

- Jumat, 22 April 2022 | 15:00 WIB
Hanif Sjahbandi Minta Dukungan The Jakmania/Instagram Persija
Hanif Sjahbandi Minta Dukungan The Jakmania/Instagram Persija

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Pemain baru Persija-Jakarta">Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, akan menambah kompisisi lini tengah Macan Kemayoran menjadi lebih kuat.

Hanif didatangkan dari Arema guna mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 bersama Persija

"Saya tidak melihat seperti apa musim lalu karena saya tahu Persija tetap tim besar. Apa pun yang terjadi di musim lalu itu hanya bagian dari proses. Jadi tetap saya melihat Persija adalah tim besar dan diisi dengan pemain-pemain yang besar juga. Mereka punya tanggung jawab dan mimpi yang besar. Itulah yang saya lihat," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Jumat 22 April 2022. 

Ia juga mengaku tak canggung ketika bergabung dengan Persija. Pasalnya, Hanif memiliki kedekatan dengan sejumlah pemain Persija, terutama sang sahabat yakni Makan Konate. 

"Sebenarnya banyak teman-teman saya di Persija. Tapi teman yang pernah satu tim dengan saya itu Makan Konate. Kami sempat bersama di tim sebelumnya. Saya pun sempat telepon dan chat dia. Intinya bahagia dam senang bisa bermain dengan dia lagi. Dia pun kangen bisa main bareng saya lagi," jelasnya. 

Baca Juga: Perkenalkan, Hanif Sjahbandi Jadi Jadi Rekrutan Kedua Persija

Ketika bergabung dengan Persija, Hanif langsung bergurau dengan Makan Konate. Ia juga akan bahu membahu bersama Makan Konate di lini tengah Persija

"Kamu kangen gak sama aku sayang?” hehehe. Tidak begitu. Intinya kami sama-sama mau main bareng lagi dan itu terwujud di Persija," katanya. 

Ketika di Arema, Hanif memakai nomor punggung 19. Namun, nomor punggung 19 di Persija telah digunakan oleh Braif Fatari. 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Jadikan Lawan Persib Momentum untuk Bangkit

Kamis, 18 November 2021 | 13:18 WIB

Berikut 6 Lagu atau Yel-yel Kesayangan The Jakmania

Kamis, 11 November 2021 | 12:31 WIB

Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB
X