3 Pemain Persija Perkuat Timnas Indonesia U-23, Satu Pemain Lakoni Debut

- Minggu, 8 Mei 2022 | 13:00 WIB
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)

 

KEBAYORANBARU, AYOINDONESIA -- Persija Jakarta mengirim tiga pemain mudanya untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Nama pemain seperti Syahrian Abimanyu, Firza Andika dan Ilham Rio Fahmi akan berjuang bersama mengharumkan nama Indonesia.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap seluruh laga yang dilakoni Timnas Indonesia U-23 bisa dilewati dengan hasil positif.

"Selamat berjuang timnas U-23 di SEA Games 2022. Persija berdoa agar Garuda Muda bisa membawa pulang medali emas lagi yang sudah lama kita nantikan," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu 7 Mei 2022 kemarin

Baca Juga: Epidemiolog Prediksi Kasus Covid-19 Meledak Usai Lebaran.

Ketiga pemain Persija yakni Syahrian Abimanyu berposisi sebagai pemain tengah, kemudian Firza Andika berposisi sebagai bek kiri dan Ilham Rio Fahmi berposisi sebagai bek kanan. Sementara itu, Rio Fahmi menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia U-23.

"Kami pun berharap tiga pemain Persija yang kini menghuni timnas U-23, Rio, Firza, dan Abimanyu, bisa berkontribusi besar untuk timnas," tuturnya.

Baca Juga: Persija Wajah Baru, Rombak Sejumlah Pemain dan Jajaran Pelatih

Menurut Prapanca, ketiga pemain muda Persija memiliki kemampuan untuk bahu-membahu berjuang di Timnas Indonesia U-23.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Lirik Yel-Yel (Chant) The Jakmania yang Populer

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:05 WIB
X