Kedatangan Thomas Doll ke Persija Diundur, Ini Alasannya

- Senin, 16 Mei 2022 | 08:00 WIB
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)
Para pemain Persija tengah berlatih (Instagram @persija)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM --Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, harus menahan keinginannya memimpin Macan Kemayoran. Pasalnya, keberangkatannya ke Indonesia terpaksa ditunda karena dirinya positif Covid-19.

Menurut jadwal, pelatih asal Jerman itu dijadwalkan terbang pada Minggu 15 Mei 2022. Namun, ketika melakukan tes swab sesuai aturan perjalanan, Thomas Doll mendapatkan hasil positif. 

Baca Juga: Ramdani Lestaluhu Pamit Setelah 15 Tahun Berseragam Persija

Saat ini, Thomas Doll tengah melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif Covid-19. Kebugaran Thomas Doll juga masih dalam kondisi ideal.

Meski tertunda datang ke Indonesia lantaran terpapar virus Covid-19, agenda tim yang telah disusun oleh Thomas Doll bersama manajemen Persija tetap berjalan sesuai jadwal. 

Baca Juga: Persija Kirim 8 Pemain Muda ke Timnas Indonesia Kelompok Umur

Seluruh pemain Persija Jakarta kecuali Ilham Rio, Firza Andika dan Syahrian Abimanyu yang membela timnas U-23 di SEA Games, akan menjalani tes medis di Rumah Sakit EKA Hospital, BSD, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Regenerasi, Persija Padukan Pemain Senior dan Yunior

Nantinya, hasil tes tersebut akan menjadi laporan tim pelatih dalam menyusun program latihan yang lebih detail, demi membentuk tim Persija yang lebih kuat.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X