HASIL BARCELONA VS SEVILLA: Skor 1-1, Ansu Fati Gagal Cetak Gol & Rekor (La Liga 5 Oktober)

- Senin, 5 Oktober 2020 | 05:17 WIB
Lionel Messi dan Ansi Fatu sama-sama gagal mencetak gol pada pertandingan Barcelona vs Sevilla yang berakhir dengan hasil imbang dan skor 1-1/fcbarcelona.com
Lionel Messi dan Ansi Fatu sama-sama gagal mencetak gol pada pertandingan Barcelona vs Sevilla yang berakhir dengan hasil imbang dan skor 1-1/fcbarcelona.com

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Hasil Barcelona vs Sevilla berakhir dengan skor imbang 1-1. Bintang muda Barcelona Ansu Fati gagal mencetak gol juga rekor baru untuk dirinya dari pertandingan pekan ketiga bagi kedua klub di ajang La Liga pada 5 Oktober 2020.

Barcelona bahkan tertinggal dulu 0-1 dari Sevilla. Gol Coutinho menyelamatkan Barca dari kekalahan. Tidak hanya gagal mencetak gol, Ansu Fati bahkan harus digantikan oleh Pedri pada menit 61. Dengan hasil Barcelona vs Sevilla imbang 1-1, Barca bertengger di urutan kelima klasemen sementara Liga Spanyol sementara Sevilla di urutan keenam.

Pada menit 8, Luuk de Jong berhasil mengubah skor lewat tendangan kerasnya yang tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang Barcelona, Neto. Hasil Barcelona vs Sevilla untuk sementara berubah menjadi 0-1. Sayangnya, gol tersebut langsung berbalas 10 kemudian.

Philippe Coutinho, pemain yang baru kembali ke Barcelona, mencetak gol setelah memanfaatkan keselahan Jesus Navas dalam menghalau bola. Hasil Barcelona vs Sevilla menjadi imbang lagi, 1-1.

Barcelona kemudian memiliki beberapa peluang lewat tendangan bebas Jordi Alba, tendangan Antoine Griezmann. Termasuk juga peluang dari Ansu Fati yang melepaskan tendangan dari jarak jauh. Namun, tendangan tersebut berhasil dihalau kipper Bounou. Sekitar menit 38 Ansu Fati kembali memiliki peluang untuk menetak gol tetapi lagi-lagi galal.

Pada babak kedua, Barcelona langsung agresif menyerang. Griezmann pada menit ke-49 melepaskan tendangan keras di kotak penalti namun masih ditahan kipper Sevilla, Bounou.

Tim tamu balik menyerang lewat Joan Jordán lima menit kemudian. Sepakan jarak jauhnya masih melenceng. Percobaan tendangan jarak jauh dilakukan oleh mantan pemain Barcelona Ivan Rakitic, pada menit ke-66 tetapi masih melambung.

Barcelona terus menggempur untuk menciptakan selisih gol. Lionel Messi melakukan aksinya pada menit ke-81 lewat. Sayang tendangan dari luar kotak penalti masih berhasil ditahan Bounou.

Saat injury time, Barcelona masih mengurung Sevilla. Lagi, Bounou menyelamatkan gawang Sevilla. Tendangan Trincao berhasil ditepis Bounou, sedangkan bola sepakan Messi terbang di atas gawang. Skor Barcelona vs Sevilla pun berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

X