Update Klasemen BRI Liga 1 2022 hingga Pekan Ketiga, Hasil Buruk Bagi Persib, Madura United Kokoh di Puncak

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:14 WIB
BRI Liga 1
BRI Liga 1

 

 
AYOJAKARTA.COM - Pertandingan pekan 3 klasemen sementara BRI Liga 1 telah usai digelar.
 
Hal ini dikonfirmasi dari akun resmi Instagram BRI Liga 1.
 
Hasil dari klasemen ini, terdapat beberapa tim yang mendapatkan kemenangan ada juga yang mendapatkan hasil seri dan mendapatkan hasil yang tidak baik yaitu menelan kekalahan.
 
 
Madura United masih kokoh di puncak Klasemen dengan 9 point' setelah Mengalahkan lawan dipekan ke-tiga yaitu Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di stadion Pamekasan Madura  yang menjadi markas dari Madura United.
 
Madura United mendapatkan 9 point dengan 3 kemenangan beruntun dengan 2 kali cleanseet dan hanya kemasukan. Gol ketika menghadapi Persib Bandung.
 
Di Klasemen kedua diikuti oleh tim Persikabo Bogor dengan point yang sama yaitu; 9 point dengan 3 kemenangan 2 cleanseet dan 1 kali kebobolan melawan Dewa United.
 
 
Sementara itu dijuru kunci ditempati oleh Persis Solo dengan 3 kekalahan beruntun dan disusul oleh tim termahal ke 3 BRI Liga 1 yaitu Persib Bandung dengan hanya memperoleh 1 kali hasil imbang.
 
Hasil buruk yang didapatkan Persib Bandung ini membuat timnya harus melakukan evaluasi lagi demi mendapatkan kemenangan lagi di pertandingan pertandingan selanjutnya 
 
Akankah mereka mampu bersaing di pekan selanjutnya? jangan lupa selalu update beritanya di Ayojakarta.com
 
Itulah klasemen sementara BRI Liga 1 Pekan ketiga, semoga bermanfaat.

Editor: Dian Naren

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X