Satpol PP Jakarta Utara Razia Sarang Prostitusi di Kampung Rawa Malang, Cilincing

- Selasa, 27 September 2022 | 14:27 WIB
Satpol PP Jakarta Utara Razia Sarang Prostitusi di Kampung Rawa Malang, Cilincing
Satpol PP Jakarta Utara Razia Sarang Prostitusi di Kampung Rawa Malang, Cilincing

AYOJAKARTA.COM - Patroli keliling ke tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi prostitusi dilakukan oleh Satpol PP Jakarta Utara pada Senin malam (26/9/22).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Satpol PP Jakarta Utara yaitu di Kampung Rawa Malang, Cilincing.

Hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari Pemerintah Kota Jakarta Utara demi meningkatkan pengawasan terhadap tempat usaha hiburan tidak berizin.

Baca Juga: Buntut Penangkapan CA, Polisi Kantongi Sejumlah Nama Publik Figur yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Kepala Satpol PP Jakarta Utara Yusuf Masjid yang kerap dipanggil Yuma menuturkan bahwa 100 personel telah dikerahkan untuk berpatroli dan memantau aktivitas tempat usaha hiburan malam yang tak berizin tersebut.

"Tempat ini dikenal dengan Kampung Rawa Malang, area ini memang dekat pemukiman warga, tetapi aktivitasnya banyak tidak berizin dan dijadikan tempat diduga perbuatan asusila dan sebagainya," kata Yuma, Senin (26/9/2022) dikutip AyoJakarta.com dari suarajakarta.id

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai tanggapan dari kejadian asusila beberapa waktu lalu yang diduga dilakukan oleh empat anak terhadap seorang remaja putri berusia 13 tahun di Hutan Kota Rawa Malang.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Artis Berinisial CA Terkait Dugaan Prostitusi

Dengan demikian, diadakan rapat di Kantor Wali Kota Jakarta Utara untuk menyusun upaya yang lebih komprehensif guna menangani hal tersebut, salah satu hasilnya adalah dengan mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja setempat untuk menegakan peraturan daerah terkait dengan perizinan tempat usaha.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: SuaraJakarta.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X