Viral Bupati Purwakarta Anne Ratna di Tengah Isu Perceraian Nyanyi 'Kejarlah Selingkuhanmu'

- Minggu, 25 September 2022 | 12:37 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram/@anneratna82)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram/@anneratna82)

AYOJAKARTA.COM – Isu keretakan rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan anggota DPR-RI Dedi Mulyadi dengan cepat menyebar luas.

Adanya kabar tersebut sontak membuat warga kaget dan bertanya-tanya, setelah sempat bungkam, akhirnya Anne Ratna Mustika membuka suara terkait isu tersebut.

Gugatan cerai yang dilayangkan Anne kepada sang suami pada Senin, 19 September 2022 lalu ditengarai karena perselingkuhan.

Baca Juga: Lama Bungkam soal Isu Perselingkuhannya, Reza Arap Buka Suara Kondisi Rumah Tangganya Bersama Wendy Walters

Tak lama setelah munculnya isu tersebut, tersebar video Anne Ratna Mustika sedang melantunkan lagu berjudul “Pergilah Kasih” milik Chrisye dengan lirik yang diganti menjadi “kejarlah selingkuhanmu” yang diunggah di kanal YouTube INSPIRASI.

Hingga saat ini pun warga masih bertanya-tanya alasannya. Pasalnya hubungan Anne dan Dedi selalu dinilai harmonis karena tak pernah sedikitpun terdengar kabar miring.

Setelah memilih diam kepada media, Anne Ratna Mustika akhirnya memberikan tanggapan terhadap berita tentang rumah tangganya.

Baca Juga: Pernyataan Pelecehan Seksualnya Diragukan, Putri Candrawathi: Brigadir J Menjilat dan Meraba saya!

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Anne Ratna Mustika menjelaskan sambil menahan tangis bahwa keputusan yang diambil adalah yang terbaik untuk dirinya dan keluarga.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X