WhatsApp Kembali Kembangkan Fitur Baru untuk Sembunyikan Status Online, Kapan Rilis?

- Minggu, 3 Juli 2022 | 13:00 WIB
WhatsApp Kembangkan Fitur Baru untuk Sembunyikan Status Online (ABP News  )
WhatsApp Kembangkan Fitur Baru untuk Sembunyikan Status Online (ABP News )
 
AYOJAKARTA.COM - Di artikel ini akan diberikan informasi mengenai fitur baru WhatsApp sembunyikan status online.
 
Namun belum diketahui kapan fitur baru WhatsApp sembunyikan status online ini akan di rilis.
 
Lantas seperti apa fitur baru WhatsApp sembunyikan status online ini akan digunakan? 
 
 
Simak penjelasannya sebagai berikut:
 
Untuk memanjakan penggunanya, WhatsApp kerap merilis fitur-fitur baru yang cukup menarik. 
 
Kali ini, aplikasi chat milik Meta itu kembali akan mengembangkan fitur baru WhatsAppa sembunyikan status online dari orang-orang lain yang tak diinginkan untuk melihat statusnya.
 
 
Selama ini diketahui fitur yang sudah ada untuk pengguna yaitu membisukan status pengguna lainnya yang memang tidak ingin dilihat.

Memang cukup mengejutkan, pasalnya WhatsApp membutuhkan waktu lama untuk mulai mengerjakan fitur privasi dasar seperti itu.
 
Fitur baru ini nantinya akan membagikan tangkapan layar pengatur privasi baru yang memungkinkan seseorang atau pengguna guna memutuskan siapa yang bisa melihatnya ketika menggunakan aplikasi.
 
Baca Juga: Deretan HP yang Tak BIsa Lagi Gunakan Whatsapp Mulai 1 November 2021

Dikutip AyoJakarta.com dari ngadget.com, Minggu (3/7/2022) fitur ini akan melengkapi notifikasi terbaru yang diperkenalkan WhatsApp ke fungsionalitas 'Last Seen' pada aplikasi.

Seperti diketahui, setelah peluncuran beta pada April 2022, platform ini merilis pembaruan yang menambahkan pengaturan 'My Contacts Expect' sehingga memungkinkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang bisa melihat dan mengetahui kapan pengguna terakhir kali membuka WhatsApp.
 
 
Masalah dengan status 'Last Seen' di WhatsApp ini adalah bahwa hal tersebut memberi jalan untuk mengetahui apakah pengguna melihat pesan, bahkan jika si pengguna mematikan tanda terima telah dibaca.
 
Nantinya, fitur status online yang baru ini memungkinkan pengguna untuk membatasi orang yang sama yang tidak diinginkan untuk melihat status 'Last Seen'.
 
Sayang, pihak WhatsApp belum memastkan kapan fitur yang cukup berguna bagi sebagian orang ini dirilis secara serentak.***
 
 

Editor: Desi Kris

Sumber: engadget.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X