Mengaku Akan Terlihat Seperti Jisoo BLACKPINK, Ini Potret Wajah Lucinta Luna Pasca Operasi Plastik

- Senin, 8 Agustus 2022 | 21:41 WIB
Potret wajah Lucinta Luna pasca operasi plastik  (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Potret wajah Lucinta Luna pasca operasi plastik (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
AYOJAKARTA.COM - Lucinta Luna kembali menjadi fenomenal di media sosial setelah namanya belakangan ini jarang terdengar di berbagai platform media.
 
Kabarnya sosok transgender yang mempunyai julukan 'Ratu 9 Nyawa' itu sudah menyelesaikan proses operasi plastiknya dan kini tengah menjalani tahapan pasca operasinya.
 
Dilansir AyoJakarta.com dari akun Instagramnya @lucintaluna_manjalita, Senin (8/8/2022), Lucinta Luna mengungkap wajah baru hasil operasi plastik yang katanya hasil akhirnya akan membuat dirinya terlihat seperti personel BLACKPINK.
 
 
"Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink 
tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ?? ", tulis Lucinta pada deskripsi unggahan video Instagramnya.
 
Unggahan video penampakan perdana wajah Lucinta itupun menuai beragam komentar dari netijen yang melihatnya.
 
"Dah cuantik,jangan diapa2in lagi kak lun ", tulis akun @anggipradyna.
 
 
"Tolong jngn pda iri jngn kcantikan nya ", saut netizen lainnya.
 
Meskipun sadar bahwa apa yang dilakukan akan menuai pro dan kontra, Lucinta Luna mengeluarkan statement bahwa saat ini wajahnya masih dalam keadaan pasca operasi dan belum hasil maksimal sesuai yang diinginkan.
 
"Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink ", tulis Lucinta di akun instagramnya.
 
 
Statement "Ratu 9 Nyawa" itupun kembali mendapat beragam tanggapan dari netijien
 
"Gak sabaaaar nunggu hasil akhir", tulis akun @dr.okypratama
 
" Aura lakinya gk akan pernah hilang sampai kapanpun, gk ada yg bisa merubah ciptaan Allah", saut akun lainnya.
 
Hingga proses pembengkakan wajah selesai, para netijen banyak yang tidak sabar untuk melihat hasil akhir dari operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna.*** (Arif Nurrohman)

Editor: Desi Kris

Sumber: Instagram @lucintaluna_manjalita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X